POKJA HUMAS SUMUT TEGASKAN AKAN NETRAL PADA PILPRES 2019

Foto : PENGURUS POKJA HUMAS SUMUT

MNC Trijaya Mandailing Natal (MEDAN )-Kelompok Kerja Kehumasan (Pokja Humas) Sumatera Utara bersikap netral dalam Pemilihan Presiden/Wakil Presiden 2019 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua Harian Pokja Humas Sumut Supriadi SE, Msi dalam pertemuan rutin Pokja Humas Sumut, di Kembar Kafe, Jalan Sakti Lubis Medan, Sabtu (9/2) kemarin.

"Berbeda dengan Pilgubsu 2018 lalu. Saat itu kita jelas mendukung pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, tapi kali ini kita akan bersikap netral di Pilpres 2019 ini," ujar Supriadi.

Ditambahkan Supriadi, meskipun Pokja Humas bersikap netral dalam Pilpres 2019 ini, namun pihaknya tidak akan menghalangi apabila ada pengurus maupun anggota Pokja Humas untuk mendukung salah satu paslon di Pilpres 2019 mendatang.

"Kalau ada pengurus ataupun anggota yang mau mengarahkan dukungan, kita persilahkan," katanya.

Selain itu, Supriadi menjelaskan kalau untuk pemilihan legislatif sendiri, Pokja Humas Sumut akan memberikan dukungan kepada anggota maupun pengurus yang ikut dalam pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali ini.

"Berbeda dengan Pilpres 2019, kalau untuk pemilihan legislatif kita pasti mendukung apabila ada anggota maupun pengurus ataupun keluarga dari para anggota kita yang maju. Itu pasti kita dukung," tegasnya.

Sementara itu, Penasehat sekaligus Pendiri Pokja Humas Sumut, H Idrus Junaidi SH, menegaskan pihaknya mendukung penyelenggaraan pemilu yang jujur, adil, aman dan transparan.

"Kita berharap Pemilu 2019 ini berlangsung jujur dan transparan serta berjalan aman. Karena dengan pemilu yang jujur maka akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan mengedepankan kepentingan rakyat," ujarnya.

Bukan cuma itu, Idrus juga mengapresiasi kedewasaan berpolitik masyarakat Sumut dalam penyelenggaraan dan tahapan Pemilu 2019 ini.

"Kita dapat melihat kedewasaan masyarakat Sumut dengan sedikitnya berita dan kabar-kabar hoax yang berasal dari Sumut. Kita juga mengapresiasi aparat keamanan baik itu Polri maupun TNI yang hingga saat ini mampu meredam munculnya berita-berita hoax yang bisa menyesatkan masyarakat," tutupnya. (Team)

 

 

 

 

 

Random Classifieds

DJClassifieds Search

DJClassifieds Items