Dewan Dakwah Percayakan Sumut di Tangan Eramas

MNC Trijaya Mandailing Natal (Medan) -  Dukungan dari tokoh masyarakat kepada pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi  Musa Rajekshah (Eramas) semakin bertambah.

Kali ini dari pengurus dan kader Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) se-Sumatera Utara. Dukungan disampaikan saat Musa Rajekshah atau yang akarab disapa Ijeck, bersilaturrahmi dengan para pengurus dan kader DDII di Kantor DDII Sumut, Jalan Brigjend Katamso, Medan, Rabu (17/1). 

Dewan Dakwah kabupaten/kota juga sudah kami kabarkan atas kedatangan silaturahim adik kami, adinda Ijeck ini. Meski tak bisa hadir, semua sepakat dan menyambut baik pertemuan ini,” kata Ketua DDII Sumut, Ahmad Husein.

Ahmad Husein menjelaskan, dengan karakter tegas Edy Rahmayadi, ditambah karakter santun Musa Rajekshah, visi Sumut Bermartabat dapat benar-benar terwujud.  

Adinda Ijeck yang kami kenal santun, dan berbahasa yang lembut, bersama Pak Edy Rahmayadi yang tegas otomatis rakyat Sumut ini akan bermartabat,” jelas Husein.

Hadir juga dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua Harian DDII Sumut Chairul Azhar, Ketua DDII Kota Medan M. Sahbana, dan sejumlah pengurus organisasi gerakan dakwah ini. 

Chairil Azhar dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa DDII percaya, di tangan Eramas, gagasan umat Islam dalam bingkai NKRI akan tegak.

Kami titip Sumut pada Eramas untuk kemudian bersama-sama menjadi pengawal ini. Kita harus menjadi pengawal gagasan umat Islam dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), untuk mewujudkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Mendapat kepercayaan tersebut, Musa Rajekshah sempat terharu dan menyatakan dengan tegas, Eramas akan berjuang bersama-sama umat dalam mewujudkan Sumut Bermartabat. 

"Mari kita berjuang bersama-sama. Saya sangat bersyukur sembari kita berdoa dan berusaha agar cita-cita kita untuk Sumut Bermartabat bisa diberkahi Allah SWT,” katanya.

Selain itu, Musa Rajekshah juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sumut, khsusunya umat Islam, untuk menghormati para pendakwah. Sebab menurutnya, para pendakwah adalah pihak yang sangat berpengaruh dalam pembinaan karakter dan mental umat. 

Kehadiran pendakwah sangat dibutuhkan dalam pembinaan karakter dan mental seseorang serta membangun kekuatan umat,” tandasnya.

Sumber : RMOL

Editor    : Bakty

Random Classifieds

DJClassifieds Search

DJClassifieds Items