NASIB ANAK BANGSA YANG TERSINGKIRKAN, BACA SELENGKAPNYA....

NASIB ANAK BANGSA YANG TERSINGKIRKAN, BACA SELENGKAPNYA....

MNC Trijaya Mandailing Natal (Jakarta) - Dalam menunggu kejelasan status saudara2 kita tenaga honorer sudah ribuan yang wafat termakan usia.

“Saya teringat saat aksi di depan istana negara pada tanggal 10-14 pebruari 2016 yang di wadahi FURUM HONORER KATEGORI DUA INDONESIA (FHK2I) Yang diketuai IBU TITIK PURWANINGSIH melibatkan 15 ribuan honorer” Ucap Bisri By Phone Kepada dari jakarta MNC,(18/8)

Bisri menambahkan lagi saat itu tidur tak jelas ditambah usia sudah tidak muda lagi ada ratusan orang pingsan dan di kabarkan ada yang meninggal dunia saat itu, Walaupun begitu saudara saudara kita itu tetap semangat berjuang mendapatkan keadilan. Semoga kita semua berhasil mengetuk hati para pemangku kebijakan dinegri ini.

“Sesungguhnya pembangunan fisik itu semua untuk rakyat. Tapi lebih penting lagi membangun rakyat menjadi manusia seutuhnya” Lanjut Bisri

Masih Bisri, Salam hormatku Untk Ibu TITIK PURWANINGSIH Yang begitu tangguh mengawal dan memperjuangkan tenaga honorer seluruh Indonesia. 

“Kita dari Lsm tumpas Apresiasi Orang-orang yang berjiwa pancasila dan tidak akan tunduk terhadap Pemimpin yang tidak berjiwa pancasila” ungkap Bisri

Seterusnya Bisri menegaskan , Ketua Harian MB PKRI CADSENA, Bapak RAYMOND FARFAR,SH.MM Menjelaskan Telah jatuh hati dengan Kasus yang Menimpa Honorer di negara kita dan Siap membantu melalu LBH PKRI CADSENA Kita akan upayakan maksimal dengan melibatkan Pembina kita termasuk Ibu Prof.Dr.DARMAYANTI LUBIS, SH.M.Hum.

Ditambah lagi Bisri menuturkan Ketua LBH PKRI CADSENA Bapak COSMAS REFRA, SH.M.HUM  Menjelaskan luar biasa perjuangan sahabat sahabat honore beliau juga meminta agar bisa berkomunikasi dengan Ibu Ningsih untuk kita bersama sama berjuang terus sampai status Hukum yang menimpa Honorer jelas, terang Pengacara senior di Mahkamah Konstitusi tersebut. 

“Ketua FHK2I TITIK PURWANINGSIH, S.Pd Menyatakan Akan Hadir besok dimarkas Besar Mb PKRI CADSENA di jalan Kramat sentiong jakarta pusat dalam Musyawah terkait agenda Bersama” Tambah Bisri

Foto : Daniel Hendrik S.H M.Hum

Foto :  Wakil ketua LBH PKRI CADSENA  Daniel Hendrik S.H M.Hum

Bisri mengakhiri dengan Ditegaskan lebih lanjut oleh Wakil ketua LBH PKRI CADSENA BAPAK DANIEL HENDRIK FARFAR,SH.M.HUM. Masalah honorer ini adalah masalah Nasional dan Merupakan Merupakan Kejahatan Publik yang dilakukan oleh pejabat publik secara terorganisasi dan sistematis, Oleh karna itu saya mengajak semuanya tetap memiliki semangat kalau kita bersama pasti bisa terang Daniel.

Bakty