Kunjungi MNC Media, Presiden PKS Samakan Persepsi Soal Arah Bangsa

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman berdiskusi dengan jajaran pimpinan redaksi MNC Media di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/1/2018)

MNC Trijaya Mandailing Natal (JAKARTA) - Pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke Gedung iNews Center, Jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Dari jajaran DPP PKS, hadir Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, dan Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa. Kedatangan mereka disambut pimpinan redaksi MNC Media.

Kepada pimpinan redaksi MNC Media, Sohibul menjelaskan kunjungannya untuk bersilaturahmi dan menyamakan persepsi tentang arah pembangunan bangsa ini ke depan.

"Sebagai salah satu pilar demokrasi, saya lakukan kunjungan media ini. Tujuannya untuk menyamakan persepsi ke arah mana kita mengelola negara ini," kata Sohibul.

Menurut dia, perlu dialog dan keterbukaan untuk membicarakan masa depan bangsa ini. Dialog dan saling terbuka perlu dilakukan untuk mencari titik temu beragam perbedaan.

"Pada hal persamaan, harus kita bangun kerja sama. Tentang hal perbedaan, kita dialihkan hingga ada titik temu. Bila tidak ada titik temu maka kita saling menghormati saja," ucap Sohibul. 

"Mudah-mudahan MNC Group dan iNews, memahami PKS dan kami memahami misi iNews," ucap Sohibul.

Mewakili tuan rumah, Direktur Pemberitaan MNC Media, Arya Mahendra Sinulingga  menyambut baik kunjungan jajaran DPP PKS. 

Arya menjelaskan, MNC Media dan iNews sangat concern dalam memproduksi konten berita yang membangun bangsa.

"Pak HT sangat serius membangun media. Saat ini kami menjadi yang terbesar dan terintregasi di Asia Tenggara dan juga dunia," kata Arya.

Sumber : Sindonews

Editor   ; Bakty