PEMBANGUNAN GEDUNG SERBA GUNA DESA GUNUNG TUA PANGGORENGAN SANGAT MEMBANTU KEGIATAN MASYARAKAT

Foto MNC Trijaya

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Pembangunan gedung serba guna yg bersumber dari Dana Desa T.A 2017 desa Gunung Tua Panggorengan Kec.  Panyabungan  dalam tahap  finishing.

 

Pembangunan gedung serba guna hasil musyawarah desa dan dinilai tepat sasaran, dikatakan Kades M.Erwin Nasution (40) MNC Trijaya, Sabtu,(25/11)

" Gedung serbaguna menjadi bangunan multi fungsi untuk semua keperluan desa. Apalagi selama ini setiap acara musyawarah desa selalu di adakan di sekolah atau madrasah, nah dengan adanya gedung serbaguna ini jelas bisa dimanfaatkan, seperti latihan marhata-hata begitu juga acara dari dinas kesehatan untuk imunisasi jadi lebih luas." Terang kades

“Dalam Dana Desa kali ini ada di alokasikan untuk Taman Bacaan Masyarakat (TBM), sementara gedngnya belum ada,dengan ada Gedung Serba Guna ini maka sangat membantu desa untuk di jadikan tempat TBM sehingga masyarakat bisa leluasa membaca sesuai buku yang dia inginkan. Gedung serba guna ini bisa kami gunakan sementara sebagai Kantor kepala desa sebab desa kami belum memiliki kantor kades, sesuai namanya Gedung serba guna yang multi fungsi” lanjut kadesFoto Gedung Serbaguna Desa Gunung Tua Panggorengan

Pantauan MNC Trijaya, (25/11), Terlihat kades sangat agresif dalam pengerjaan Proyek Dana Desa dengan ikut langsung memantau ke lapangan.

" kami aparatur desa tetap ikut bergiat dalam pengawasan dan pengerjaan agar terlaksana dengan hasil yg lebih baik" pungkas kades mengakhiri. (Bakty)