KULI BANGUNAN INI DITANGKAP KARENA PUNYA SABU DAN GANJA

Paisal Lubis, tersangka pemilik ganja dan sabu bersama personil Satuan Reserse Narkoba Polres Madina

MNC Trijaya Mandailing Natal - Paisal Lubis (38) tidak berkutik saat diciduk petugas satuan reserse narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) pada Jum’at malam (17/11) sekitar pukul 23.00 Wib. warga Panyabungan ini ditangkap di jalan lintas timur Panyabungan (gang Promosi).

Informasi diperoleh MohgaNews, Sabtu (18/11) pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan itu saat ditangkap memiliki sebanyak 0,14 gram sabu yang dibungkus plastik putih transparan, selain itu dia juga memiliki ganja kering dibungkus dengan kertas dan dimasukkan ke dalam bungkus rokok.

“Tersangka diamankan karena memiliki narkoba jenis ganja dan sabu, penangkapan ini berdasarkan informasi yang kami terima dari masyarakat,” sebut Kapolres Madina AKBP Martri Sonny SIK melalui Kepala Satres Narkoba, AKP Huayan Harahap kepada wartawan.

Selain ganja dan sabu, polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 buah bong (alat hisap sabu), 2 buah tutup botol yang telah dilubangi, 1 buah kaca phyrex, 7 buah piper sedotan kecil, 3 lembar kertas piper warna putih dan 1 bungkus rokok sampoerna mild.

Kini, tersangka Paisal Lubis sudah berada dibalik jeruji besi Mako Polres Madina beserta barang bukti tersebut. Dan, Polres Madina, kata AKP Huayan Harahap akan mengembangkan kasus tersebut guna menyelidiki jaringan pengedar narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Madina.

“Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan, kami akan mengembangkan kasus ini guna penyelidikan jaringan di atasnya,” kata Huayan. (Bakri-001)

Sumber ; Mohganews.co.id