KPU MADINA MULAI DISTRIBUSIKAN LOGISTIK PEMILU KE DAERAH-DAERAH

fOTO : kETUA KPU MADINA FADHILLAH SARIF

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) -  KPU Kabupaten Mandailing Natal mulai melakukan distribusi logistik Pemilu 2019 ke sejumlah TPS,  Kamis, ( 11/04) 

"Hari ini mulai dilakukan distribusi logistik Pemilu ke sejumlah TPS, dan dimulai dengan pendistribusian ke dapil yang jauh-jauh terlebih dahulu. Seperti dapil 4 yaitu Kecamatan Batahan, Natal, Sinunukan dan Muara Batang Gadis" diucapkan  Ketua KPU  Madina Fadhillah Syarif  saat diwawancarai di Gedung Serba Guna Panyabungan, Kamis (11/4/2019).

"Mengingat Dapil 4 cuaca yg tidak menentu dan ekstrem sering terjadi longsor makan Dapil 4 di dahulukan" Tambah Syarif

"KPU memprioritaskan pengiriman logistik ke sejumlah dapil tersebut agar target pendistribusian tercapai. Untuk Dapil lain kita akan kordinasi dengan PPK untuk menjadwalkan Pendistribusian lanjutan. Mengingat KPU Kabupaten Madina sendiri menargetkan distribusi logistik selesai tanggal 15 April 2019" Sambung Syarif

Item yg kita distribusi kan KPU Madina ke Dapil 4 meliputi Kotak Suara 1270 buah, Bilik suara 1016, kotak untuk PPK 52 buah untuk 254 TPS Dapil 4.

" Untuk Pengamanan Pendistribusian ini kita Sudah kordinasi dengan Polres Madina dan Sore Hari ini akan di kawal Polres Madina ke Dapil 4" Pungkas Syarif

 

Bakty