ERWIN EFENDI : MARI BERI CONTOH YANG BAIK UNTUK DEMOKRASI YANG SEHAT

Foto : Erwin Lubis Usai Nobar Debat Capres

 MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Team Pemenangan Prabowo-Sandi ( Pasuo) Madina dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Mandailing Natal menggelar nontong bareng (Nobar) Debat Capres II Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019).

  Nobar dilakukan di Halaman DPC Gerindra Jalan Medan Padang, Desa Gunung Tua Panggorengan kec. Panyabungan, Madina.

 Dalam nobar itu, Partai Gerindra Madina memberi kesempatan masyarakat sekitar untuk bersama berkumpul. 

"Kita ajak masyarakat umum untuk ikut bersama dengan kita nonton barengagar para pemilih nantina bisa memilih pemimpinnya dari gagasan yang di Tawarkan Kandidat sesuai Nurani" kata Ketua Gerindra Erwin Efendi Lubis S.H

 Pelaksanaan nobar itu, menurut dia sesuai instruksi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Nomor : 015/BPN/PS/II/2019, perihal penyelanggaraan Nonton Bareng Debat II Capres/ Cawapres.

Erwin menuturkan, peserta nobarnya bukan hanya dari pengurus partai dari DPC, PAC dan pengurus koalisi partai pengusung Capres Cawapres 02 juga hadir dari Pendukung Cawapres 01.

 "Tentu saja, juga dihadiri para relawan pendukung Prabowo Sandi dan masyarakat sekitar," Tutur Erwin

Selain itu juga erwin meminta sambil berharap Lembaga penyelenggara Pemilu mengajari Masyarakat dalam Sistem ynag Baik untuk Penyelenggaraan pemilu yang Demokratis.

“Saya Berharap  agar Penyelenggara Pemilu  baik itu KPU, bawaslu, kepolisian dan ASN memberikan contoh yang baik untuk masyarakat cara pemilu yang demokratis yang bisa di Pertanggungjawabkan” Harap Erwin Mengakhiri

Bakty