POSKO PEMENANGAN PRABOWO-SANDI GELAR NOBAR DEBAT KANDIDAT CAPRES

Foto : Simpatisan Nobar Debat kandidat Capres

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - DPC Geridra Mandailing Natal menggelar nonton bareng debat calon presiden untuk para pendukung pasangan calon presiden atau masyarakat, di Posko Pemenangan Prabowo Sandi (Pasuo) Madina tepatnya Gunung Tua Panggorengan Kec. Panyabungan Kab. Madina. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis S.H, kamis (17/01)

"Di Posko Pemenangan Prabowo-Sandi (Pasuo) Madina kita sediakan semacam nobar untuk masyarakat yg ikut menonton Agar lebih ekspresif, leluasa ekspresikan diri," ujar Erwin Kamis (17/1/2019).

Perlu diketahui, debat capres 2019 yang pertama akan digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Debat kali ini mengangkat tema hukum, HAM, korupsi, dan terorisme.

Ira Koesno dan Imam Priyono didapuk menjadi moderator debat capres  perdana, yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pantauan Wartawan, Cukup antusias masyarakat yg hadir  nonton bareng di posko Pasuo bukan hanya pendukung Jokowi (01) untuk menyaksikan Visi-Misi pada Debat kandidat yg d tonton melalui Layar lebar.

Ketua Gerindra Madina berharap agar nantinya masyarakat Indonesia umumnya dan Mandailing Natal Khususnya lebih kondusif d Pesta demokrasi ini tdk ada lagi berita hoax dan memojokkan Kandidat, seterusnya masyarakat dituntut berperan aktif untuk menyuarakan hak pilihnya. Kita tidak menuntut kepada masyarakat untuk condong kepada salah satu Paslon, Kebijakan Individu mereka masing-masing yg kita harapkan untuk perubahan Indonesia.kedepan.

 

Bakty