PEDULI BENCANA MADINA, DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LABUHAN BATU SALURKAN BANTUAN

Foto :  Tim dari Kabupaten Labuhan Batu bersama Plt. kadis Pendidikan Kab. Madina

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Tim dari Kabupaten Labuhan Batu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Labuhan Batu  (Drs.  H.  Sarimpunan. M. Pd) dan disambut oleh Plt.  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal M. Daud Batubara di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at, (16/11).

Selanjutnya Ketua Tim Dari Labuhan Batu Sarimpunan, menjelaskan bantuan yang bersumber dari kepedulian dari dunia Pendidikan se Kabupaten Labuhan Batu untuk korban bencana di Mandailing Natal untuk membantu korban bencana khususnya Rumah hanyut dan rusak berat yang masih mempunyai anak sekolah sebanyak 20 Kk se-Kabupaten Mandailing Natal yakni 11 Kk di Muara Saladi  Kecamatan Ulupungkut dan  29 siswa di kecamatan Lingga  Bayu. Masing-masing KK mendapat uang sebanyak Rp 4.340.000,- (Empat Juta Tiga Ratus Empat puluh Ribu) per KK.

" Jumlah bantuan seluruhnya yang diserahkan sebanyak Rp 134.000.000,- ( Seratus Tiga Puluh Empat Juta Rupiah) " jelas Sarimpunan

"Saya berharap, kiranya bantuan ini dapat membantu derita korban bencana di Mandailing Natal" harap Sarimpunan

Melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Daud Batubara atas nama Bupati Mandailing Natal menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Tim dari Kabupaten Labuhan Batu atas kepeduliannya kepada korban bencana khususnya keluarga yang masih mempunyai anak sekolah. Semoga kerja sama antar daerah Dinas Pendidikan dapat terjalin dengan baik, 

Setelah penyambutan dilanjutkan dengan tinjauan lapangan dan acara penyerahan bantuan langsung kepada kepala keluarga korban di dampingi Kabid Kebudayaan Zulhairi dan beberapa pegawai Pemda Madina.

 

Bakty