PDPM Madina Siap Bimbing LGBT Taubat Nasuha

Foto : Darma Siregar

MNC Trijaya Mandailing Natal – Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Mandailing Natal, Darma Siregar mengatakan siap membimbing LGBT untuk taubat nasuha

sesaat setelah Darma Siregar selesai siaran di radio MNC Trijaya Mandailing Natal, Kota siantar Panyabungan Sabtu, (20/10/2018)

Darma Siregar mengatakan LGBT (Lesbian, Guy, Bisex, dan Transgender adalah prilaku yang menyimpang dan dilarang Agama.

“LGBT adalah prilaku yang menyimpang dan haram, sebab bukan saja merusak tapi juga tidak sesuai dengan kodrat manusia dan melanggar aturan Agama, khususnya Agama Islam” Ujarnya.

Ketika ditanya bagaimana menyikapi keberadaan LGBT di Mandailing Natal, serta bagaimana solusi nya agar tidak menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat?.

“Kita harus menyikapi keberadaan LGBT ini dengan rasa persaudaraan, menasehati mereka untuk segera kembali ke jalan yang benar melalui taubatan nasuha”. Tutur Darma.

Darma Siregar juga mengatakan, PDPM Madina siap membimbing LGBT untuk bertaubat hingga tidak melakukan perbuatan nya lagi.

“Inilah salah satu fungsi keberadaan PDPM Madina, yaitu sebagai sarana membimbing Ummat kepada ajaran Islam, khususnya untuk saudara kita LGBT, bimbingan yang dilakukan berupa memamahami kandungan Al-Qur’an, diskusi keagamaan, dan praktek ibadah”. Tandasnya. (Backty)