Acara Sosialisasi Badan POM di Desa Sihepeng, Saleh Partaonan Daulay : Kita Datang Untuk Melayani Masyarakat.

Foto Tengah : DR.H.Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, MA dan Anggota Badan POM

MNC TRIJAYA MANDAILING NATAL (Mandailing Natal) - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, DR.H.Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, MA bekerja sama dengan Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan)

Terus memberikan pelayanan kesehatan obat dan makanan, salah satunya sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi edukasi obat dan makanan kepada warga Mandailing Natal khususnya bagi warga Desa Sihepeng Kecamatan Siabu, Senin (1/10/2018) kemarin.

Dua kiri : DR.H.Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, MA
 

Acara Sosialisasi yang dihadiri berbagai elemen masyarakat, DR.h.Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, MA. dalam sosialisasi tersebut  mengatakan tujuan sosialisasi ini memberikan edukasi untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat di bidang obat dan makanan utamanya tentang bahaya dan risiko konsumsi obat dan makanan yang tidak memenuhi syarat.

Mengkomunikasikan dan menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya membaca informasi pada label dan kemasan obat dan makanan yang akan dikonsumsinya serta cara melindungi diri dari peredaran obat dan makanan yang tidak memenuhi syarat. Meningkatkan peran serta pemangku kepentingan dalam pelayanan kefarmasian untuk berkomitmen menyediakan obat dan makanan yang tidak memenuhi syarat. (DY.Siregar)