Dua orang meninggal di kolam milik PT.SMGP, Imran Khaitamy: Pihak Kepolisian Hendaknya Segera Melakukan Penyelidikan.

Foto : As Imran Khaitamy SH

MNC TRIJAYA MANDAILING NATAL (Mandailing Natal)Terkait peristiwa meninggalnya dua warga, pada hari sabtu pagi (29/09/2018) di kolam penampungan air milik perusahaan panas bumi PT.SMGP Mandailing Natal.

Salah satu anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi Golkar As Imran Khaitamy Daulay SH, kepada MNC Trijaya Mandailing Natal selasa  (2/10/2018) mengatakan, Pihak kepolisian hendaknya segera melakukan penyelidikan, karena ini sudah menjadi perhatian masyarakat luas.

"Hendaknya pihak kepolisian lakukan penyelidikan, sehingga dapat dipastikan secara hukum apakah ada atau tidak unsur pelanggaran tindak pidana kelalaian yang mengakibatkan meninggalnya dua warga itu. Apalagi ini sudah menjadi perhatian masyarakat luas di Mandailing Natal," kata Imran.

Penyelidikan dilakukan Kata Imran, guna mencari dan menemukan suatu peristiwa yg diduga sebagai tindak pidana serta memastikan apakah ada unsur kesengajaan, kelalaian atas meninggalnya dua warga tersebut.

As Imran Khaitamy SH, juga menghimbau kepada masyarakat agar menahan diri, dan tidak terprovkasi atas kejadian tersebut.

"Kita harap warga dapat menahan diri, tidak terprovokasi oleh opini publik yang belum berdasarkan hukum, "imbuhnya. (DY.Sir)