Daftarkan Bacaleg Ke KPU, DPC Gerindra Madina Harapkan Raih Kemenangan Di Pemilu 2019

Daftarkan Bacaleg Ke KPU, DPC Gerindra Madina Harapkan Raih Kemenangan Di Pemilu 2019

 MNC Trijaya Mandailing Natal  (Madina) - DPC Gerindra Madina mendaftarkan sejumlah Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Mandailing Natal yang akan diusung pada Pemilihan Umum Tahun 2019. Erwin Lubis mengharapkan sebagai partai pendaftar pertama di KPU Madina semoga menjadi pemenang di Pemilu 2019 ini.

Hal tersebut disampaikan Erwin Lubis, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mandailing Natal saat menyampaikan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Madina, di Panyabungan Selasa (17/7). Penyerahan berkas pendaftaran tersebut diterima oleh tiga anggota Komisioner KPU Madina.

Erwin juga menyapaikannya bahwa setelah penyerahan berkas pendaftaran ini maka semoga tidak ada lagi yang menjadi kendala bagi Bacaleg yang diusung Partai Gerindra,” mengenai berkas yang kekurangan tentunya akan dilengkapi seperti surat keterangan jiwa karena sama kita ketahui RSUD Madina mulai pada hari ini akan mengadakannya dan kita segera mengikuti proses tersebut untuk melengkapi berkas”, ungkapnya.

Seusai mendaftar, Ketua DPC Gerindra Madina kepada media mengharapkan agar nantinya caleg yang diusung Partai dapat berterima bagi masyarakat,”kita mengharapkan hasil Pemilu 2019 itu lebih baik dengan perolehan kursi lebih dari sebelumnya”, ungkapnya.

Sumber : Madina Pos

Editor    : Bakty