Bisri Samsuri :Sekapur Sirih khusus Untuk Saudara-Saudaraku Honorer di Sumatera Utara,

 Bisri Samsuri :Sekapur Sirih khusus Untuk Saudara-Saudaraku Honorer di Sumatera Utara,

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Saudaraku honorer se-Sumatera Utara, Tidak terasa Rupanya kita telah bersama selama 13 tahun lamanya, selama ini kita telah alami bersama pahit manisnya menjadi honorer di negara tercinta ini. 

Bersama kalian saya telah tertempah menjadi salah satu KADER INTI HONORER  Di SUMATERA UTARA dimana saya rasakan sudah cukup pengalaman dan pengetahuan dalam menyampaikan segala permasalahan kita, ahirnya saya tetapkan untuk maju sebagai Bakal calon Legislatif dari daerah kita Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dari Partai BERKARYA.

Saudaraku semua, sebelum saya ambil keputusan ini saya terlebih dahulu perbincangkan hal ini dngan saudara kita pengus forum di kabupaten bahkan pengurus provinsi.

terusterang ikatan kasih sayang terhadap Honorer telah mendarah daging dalam tubuhku. Sampai sampai begitu melihat wajahku orang-orang langsung mengingat nasip honorer, itu tidak hanya di madina bahkan sampai ke jakarta. sebegitu besarlah hubungan kita saudaraku. Saya mengerti betul apa yang kita butuh dan inginkan bahkan saya mengerti betul bagai mana strategi agar kebutuhan dan ke inginan itu bisa teramini. Saya mohon pamit melangkah, ini kulakukan bukan untk popularitas maupun peribadi.

Terkait perjuangan kita sesuai dngan penjelasan di drav revisi UU ASN NO.5 TAHUN 2014 Yang sama2 kita perjuangkan yang di berikan langsung kepada saya selaku ketua Panitia Oleh Bapak Rambe Kamarul zaman ketua kmisi 2 DPR RI dalam acara silaturrahmi akbar honorer sesumatera utara di taman raja batu menjelaskan : akan mengangkat honorer,bidan, gtt, kontrak, ptt menjadi cpns tanpa tes hanya seleksi administrasi dngan tmt minimal 15 pebruari 2014. Dngan pertimbangan usia dgan masa kerja. bila drav revisi tersebut disahkan maka usia di atas 35 tahun akan punya kesempatan menjadi cpns. Mari sama sama berdoah dan berjuang semoga darav tersebut secepatnya di sahkan jadi undang undang.

 Bisri Samsuri :Sekapur Sirih khusus Untuk Saudara-Saudaraku Honorer di Sumatera Utara,

Aku akan selalu ada untuk saudaraku semua. Seperti pepatah mandailing " HITA MAI NASASANGGAR SARIA RIAI NASASIAK SASIDANGOLONI SUMANDO HITA NA MARSADA AMA BOTI MAR SADA INA" Sudah jadi mustahil orang lain lebih mengerti situasi mu dari pada kita yang telah mengalami bersama.

“Saya akan lebih bermanfaat bagi saudaraku semua ikuti kompetisi ini, salam keluarga untk saudaraku semua”

 

Bakty