Ludfan Nasution Bagi-Bagi Takjil & Berbuka Puasa Bersama Karang Taruna

Ludfan Nasution Bagi-Bagi Takjil & Berbuka Puasa Bersama Karang Taruna

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Di bulan yang penuh keberkahan ini, dimanfaatkan oleh Ludfan Nasution anggota DPRD Madina dari Fraksi PKB bersama pengurus Karang Taruna Kecamatan Panyabungan Kota untuk saling berbagi.

Kali ini, Ludfan Nasution bersama Karang Taruna membagikan ratusan takjil bagi warga yang melintasi jalan Willem Iskandar, Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (09/06).

Ludfan Nasution saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini selain untuk saling berbagi juga untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT dan semua kawan-kawan kita yang ada di Karang Taruna semakin mendapat berkah dari Allah, dan saya juga berharap agar pengurus Karang Taruna tetap Solid dalam mengembangkan organisasi ini kedepan.”

“Saya sangat bahagia ditahun ini dapat berbagi dengan masyarakat dan juga merasa bangga bisa ada diantara teman-teman semua yang ada di Karang Taruna dalam kegiatan ini. Bagi-bagi takjil ini merupakan satu kegiatan positif kita bersama generasi muda, sehingga kita punya misi yang lebih ter asa kedepan.”

 

“Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk mengingatkan kita saling berbagi dibulan suci ini, dan saya berharap silaturrahmi ini tetap terjaga kedepannya,”tandas Ludfan.

Ludfan Nasution Bagi-Bagi Takjil & Berbuka Puasa Bersama Karang Taruna

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Panyabungan Kota, Ahmat Sarkawi mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan Karang Taruna untuk saling berbagi dibulan ramadan, dan supaya masyarakat dapat melihat generasi muda Karang Taruna dapat berbagi dan juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Dan kami ucapkan terima kasih banyak kepada abang kami Ludfan Nasution yang telah bergabung dengan kami dalam berbagi takjil ini. Disini juga kami mengajak kepada generasi muda yang mempunyai jiwa sosial tinggi agar bergabung dengan Karang Taruna dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif demi Kemajuan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini,”pungkasnya. (BBN/MNC)