LAUTAN MANUSIA BANJIRI TAUSIAH USTADZ SOMAD DI MADINA

LAUTAN MANUSIA BANJIRI TAUSIAH USTADZ SOMAD DI MADINA

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Ribuan umat Islam membanjiri acara Zikir dan Tausiah yang menghadirkan Ustadz Kondang Ustadz Abdul Somad, LC MA yang menjadi rangkaian acara Hut madina yng ke-19 yang di Gelar di di Terminal Pasar Kotanopan  Ba’da Shalat Ashar, Selasa (13/3)

Terminal Pasar Kotanopan seolah tak mampu menampung lautan manusia yang hadir membanjiri lokasi acara. Kedatangan penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad, LC MA, menjadi pemicunya.

Pantauan MNC Trijaya Para jamaah yang hadir rela berdesak-desakan demi menyaksikan langsung Ustadz Abdul Somad yang selama ini cuma bisa dilihat dari video-video yang viral di media sosial. Dari berbagai umur turut hadir menyaksikan Tausiah UAS tersebut mulai dari anak-anak hingga kakek-nenek’Bupati Madina Dahlan Hasan bersama Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad selama ini dikenal sebagai dai yang konsisten membela agama Islam, ia juga mampu menjawab persoalan-persoalan agama secara rinci dan mudah dipahami.

Ditempat yang sama Ketua panitia Ceramah UAS, Pamilu, S.Sos mengatakan kepada MNC Trijaya sudah mempersiapkan tratak, tikar dan keperluan lainnya untuk acara Tausiah ini,  namun keliatannya masih kurang tikar dan tratak dan masih banyak yang berdiri sampai ke jalan raya sana, begitu banyaknya Jamaah yang hadir. 

“Kajian-kajiannya yang tajam dan menarik membuat banyak orang suka dengan isi tausiahnya. Ulasan yang cerdas dan lugas, membuat ceramah dai asal Pekanbaru, Riau ini begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat” kata Pamilu 

Tak luput juga  Pamilu atas nama Panitia  Mengucapkan ribuan maaf kepada semua jamaah dan tamu  yang hadir atas kekurangan dan kejanggalan tausiah tersebut. 

 “Alhamdulillah Acara Ceramah ini berjalan lancar  sampai Berakhirnyya Tausiah Ustadz Abdul Somadi ini. Kami mengucapkan minta maaf atas keterbatasan Panitia dalam menjamu jamaah yang hadir dan terima kasih kepada semua jamaah yang hadir dan berharap bisa mengaplikasikannya dan mengamalkan seluruh tausiah hari ini yang menjadi bekal kita di Akhirat nanti” Pungkas Pamilu

 

 Liputan : Bakty