AHMADAN HARAHAP SAG. M.SP ADAKAN RESES I TAHUN SIDANG 2017-2018 DI MADINA

Ahmadan Harahap, S. Ag M.Sp anggota DPRD Sumut dari Fraksi PPP (22/12/17) Sumber Foto : google

MNC Trijaya Mandailing Natal (Mandailing Natal ) - Pelaksanaan Reses I tahun sidang2017-2018 oleh Ahmadan Harahap, S. Ag M.Sp anggota DPRD Sumut dari Fraksi PPP di tandai dengan pembukaan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) yang menjadi salah satu agenda DPC PPP Madina , yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Madina Perbangunan Jum,at(22/12).

Kegiatan Reses ini menjadi salah satu kegiatan reses terbesar karena dihadiri pengurus DPD,DPC, PAC PPP dan masyarakat. 

Kegiatan reses ini dilaksanakan oleh anggota DPRD demi menjemput aspirasi masyarakat. Ahmadan Harahap S.Ag M.Sp dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan para undangan yang telah hadir dalam acara ini, terima kasih yang sangat dalam juga diungkapkannya bahwa reses ini lebih dari pada yang biasa kita laksanakan. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan juga para undangan yang telah hadir di kantor DPC PPP ini dan juga rasa terima kasih yang sangat dalam bahwa kita memahami bahwa reses ini lebih dari pada yang biasa kita laksanakan.” “

Alhamdulillah kita juga sudah berusaha melakukan sebaik mungkin reses ini sebagai cara untuk menyampaikan segala permasalahan pembangunan di Kabupaten Mandailing  Natal khususnya di daerah pemilihan satu.” 

“Saya harapkan pada pelaksanaan reses ini masyarakat bisa memberikan usulan ataupun aspirasi apapun bentuknya, baik fisik maupun non fisik yang terkait pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal,”ucap Ahmadan Sementara perwakilan masyarakat saat menyampaikan aspirasinya terkait honor di Mandailing Natal. 

Sedangkan Ahmadan Harahap saat menjawab aspirasi masyarakat mengatakan, “dari semua usulan masyarakat tersebut akan menjadi catatan bagi saya, dan akan saya perjuangkan serta saya bawa ke Pemerintah Daerah dan kepimpinan supaya segera di realisasikan pada tahun 2018 nanti,”tandasnya.

 Pantauan Mnc Trijaya di lapangan, bahwa kegiatan reses ini dibarengi dengan beberapa agenda seperti, seperti pembukaan LKKD dan beberapa lainnya (Umar Bakti- 22/12/17)