DPC PPP MADINA ADAKAN LATIHAN KEPEMIMPINAN KADER DASAR (LKKD)

Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Mandailing Natal HM Dahler Nasution Menbuka Acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) di Halaman Kantor DPC Partai PPP (12/12/17)

MNC Trijaya Mandailing Natal - (Mandailing Natal) Untuk mendapatkan kader yang religius dan berkompeten untuk kader Partai Persatuan Pembangunan, DPC PPP Madina mengadakan LKKD di Kantor DPC PPP Madina desa Parbangunan Kec. Panyabungan, (22-23/12)

 Pantauan MNC Trijaya, puluhan orang hadir dari pengurus dan sayap partai dan terlihat antusias. Pada sambutan ketua DPC PPP H.M. Dahler kegiatan ini diharapkan mendapatkan kader yg berjiwa pemimpin yg berkompeten.

 Dimulai dari kader itu sendiri dapat di terapkan untuk masyarakat luas nantinya. 

Dalam LKKD tersebut hadir juga anggota DPRD Provinsi Ahmadan Harahap M.Ag dan pengurus DPD PPP. 

Dalam sambutannya Ahmadan mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta LKKD yang meringankan langkahnya untuk pendidikan LKKD ini, dengan target mendapat kader yg berkompeten di Khususnya madina Sembari mengajak kader bergiat untuk ikut mengajak masyarakat untuk condong kepada partai PPP guna agar aspirasi kita bisa kita perjuangankan, untuk dapil VII kita punya target dua kursi .(Umar Bakti Ray- (22/12/17)