KETUA IPM MADINA : SINERGI SATPOL PP DAN DINAS PENDIDIKAN SANGAT DI BUTUHKAN DALAM MENYIKAPI PELAJAR NAKAL

foto ketua IPM Madina

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina),- maraknya aksi bolos para pelajar jadi sorortan IPM karna dapat merusak citra dan masa depan anak bangsa jika belum di sikapi dengan serius

Read more: KETUA IPM MADINA : SINERGI SATPOL PP DAN DINAS PENDIDIKAN SANGAT DI BUTUHKAN DALAM MENYIKAPI...

DESA SIMALAGI GELAR PELATIHAN WAWASAN KEBANGSAAN

DESA SIMALAGI GELAR PELATIHAN WAWASAN KEBANGSAAN

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Pelatihan Wawasan kebangsaan yang merupakan  kegiatan Desa Simalagi yang bersumber dari Dana Desa T.A 2018  tidak hanya mempelajari teori tentang  bagaimana memandang diri dan lingkungan saja, tetapi  juga internalisasi yang dilaksanakan melalui visitasi yang di Gelar di halaman Bolak desa Simalagi, (13/08)

Read more: DESA SIMALAGI GELAR PELATIHAN WAWASAN KEBANGSAAN

H. MARGANTI BATUBARA RESMI JADI KETUA DPRD MADINA

Foto : H Marganti Batubara

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Pergantian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Mandailing Natal  dari Hj Lely Hartati, S. Ag digantikan H Maraganti Batubara resmi dilakukan setelah DPRD melakukan rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian dan pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Mandailing Natal sisa masa jabatan 2014/2019 di gedung DPRD Mandailing Natal  yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal , Senin (6/8).

Read more: H. MARGANTI BATUBARA RESMI JADI KETUA DPRD MADINA

Tanggapi Soal “Pekat” Ancam 2-3 Generasi, Anggota DPRD Madina Tawarkan Strategi

Foto :  Ludfan Nasution  Anggota DPRD Madina

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) -   Penyakit Masyarakat (Pekat) sudah menjadi permasalahan besar dan kompleks. Setidaknya sudah mencuat dari beberapa postingan di medsos selama sepekan terakhir dan bahas bersama MUI dan Pemkab Madina.

Read more: Tanggapi Soal “Pekat” Ancam 2-3 Generasi, Anggota DPRD Madina Tawarkan Strategi

PUSKESMAS DAN DISKES MADINA , GELAR SOSIALISASI IMUNISASI MR LINTAS SEKTORAL DI GUNUNG TUA

Foto Bersama Peserta Sosialisasi  Usai Acara

 MNC Trijaya  Mandailing Natal (Madina) - Dalam rangka mendukung kampanye imunisasi MR, Puskesmas Gunung Tua Kec. Panyabungan   Kabupaten Mandailing Natal menggelar serangkaian acara sosialisasi dengan tujuan untuk menurunkan angka kejadian CSR ( campak, rubella syndrom ) di Gedung Serbaguna Desa Gunung Tua Lumban Pasir, Jum’at (03/08).

Read more: PUSKESMAS DAN DISKES MADINA , GELAR SOSIALISASI IMUNISASI MR LINTAS SEKTORAL DI GUNUNG TUA