GP. AL WASHLIYAH MADINA ADAKAN SEMINAR 4 PILAR KEBANGSAAN BAGI KALANGAN SANTRI DAN SANTRIWATI DI PONPES DARUL HADITS SIABU

Foto MNC Trijaya

MNC Trijaya Mandaikung Natal (Siabu) -  Acara seminar 4 pilar wawasan kebangsaan bagi kalangan santri dan santriwati  yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Hadits KEC. Siabu Kabupaten Mandailing Natal pada hari sabtu dan minggu tanggal  2, 3 Desember 2017. 

Read more: GP. AL WASHLIYAH MADINA ADAKAN SEMINAR 4 PILAR KEBANGSAAN BAGI KALANGAN SANTRI DAN SANTRIWATI DI...

KETERLAMBATAN PROSES PERALIHAN KEWENANGAN DALAM KEPENGURUSAN SMA/SMK BISA MENGANCAM KESEJAHTERAAN BAHKAN JIWA KELUARGA HONORER!!!

Foto : Ketua FHI Madina di Gedung DPRD Madina

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Bayangkan sebelas Bulan Tak digaji padahal GAJI Adalah Sumber penghidupan keluarga! DPRD Madinia apresiasi Nasionalisme dan kesetiaan Guru Honorer SMA/SMK Kabupaten Mandailing Natal.

Read more: KETERLAMBATAN PROSES PERALIHAN KEWENANGAN DALAM KEPENGURUSAN SMA/SMK BISA MENGANCAM KESEJAHTERAAN...

H. KAYAT PENGUSAHA TAMBANG EMAS ASAL JAWA BARAT TAK TERSENTUH HUKM

Foto StarNews

MNC Trijaya Mandailing Natal (Panyabungan) - Bumi Mandailing Natal terkenal dengan hasil emasnya, kondisi ini pun dimanfaatkan oleh para pengusaha tambang emas ilegal. Lokasi tambang emas ilegal yang paling diburu adalah wilayah Kecamatan Huta Bargot, Kabupaten Mandailing Natal.

Read more: H. KAYAT PENGUSAHA TAMBANG EMAS ASAL JAWA BARAT TAK TERSENTUH HUKM

PENGUSAHA TONG : BERHARAP ADA LEGALITAS DARI PEMDA MADINA

Image Geogle

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat" (ayat ketiga Pasal 33 UUD "45). Payung hukum untuk melindungi kepentingan nasional itu faktanya belum dapat diterapkan secara optimal. Banyak titik lokasi tambang tak lebih seperti kaveling-kaveling perusahaan asing.

Read more: PENGUSAHA TONG : BERHARAP ADA LEGALITAS DARI PEMDA MADINA

72 TAHUN MERDEKA, GAJI GURU HONOR KOMITE MASIH MEMPERIHATINKAN

Image Geogle

 

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Rendahnya tingkat kesejahteraan guru honor komite akibat minimnya gaji yang diterima juga terjadi di daerah Kabupaten Mandailing Natal, Selain gaji yang tak layak, waktu pembayarannya pun tak menentu.

Read more: 72 TAHUN MERDEKA, GAJI GURU HONOR KOMITE MASIH MEMPERIHATINKAN