TERCIDUK, TERNYATA SI PENULIS CERITA-CERITA LUCU MANDAILING ITU SI DIA,,, BACA SELENGKAPNYA

Foto : Zulkhairi Si Sejuta Cerita

MNC Trijaya Mandailing Natal (Madina) - Apa yang ada di pikiran anda tentang cerita Lucu? Pasti, tertawa, terbahak-bahak dan tersenyum sendiri kemudian tertawa lagi begitu seterusnya. Seberapa Lucu cerita Lucu yang anda baca dan dengar? Istilah-istilah Apa yang anda ingat tentang Cerita Lucu? Kalau Istilah Si katuk, Amang Boru Lomok, parmaen Pamanis-maniskon, atau Oppung gatal Pernahkah Anda Baca???  Jangan Bilang kamu itu Eksis di facebook group Lucu kalau belum baca Cerita  si Jhoulechiry Voelunganz, bisa kencing celana Lho.  Ini dia manusia yang sejuta Cerita yang Membuat mahkluk Ketawa sendiri sambil senyam-senyum.

Nama                         : Zulkhairi Pulungan SE

Tempat tanggal lahir   : Gunung Barani, 23 September 1970

Alamat                       : di Gunung Barani Kecamatan Panyabungan Kabupaten                

                                    Mandailing Natal

Zulkhairi Pulungan SE Berkarir di Pemerintahan sejak tahun 1998 dan pernah bertugas di Kabupaten Asahan, Kabupaten Mandailing Natal dan  Sekarang Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam karirnya pernah bertugas sebagai Camat di Kecamatan Muara Sipongi, kecamatan Tambangan dan Kecamatan Panyabungan juga di Badan Penanggulang Bencana Daerah dan Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Mandailing Natal.

Dalam bertugas Zulkhairi Pulungan SE pernah meraih penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara sebagai Camat berprestasi Pembina Karang Taruna tingkat Sumatera Utara dan Penghargaan sebagai Camat berprestasi nomor VI lomba kecamatan terbaik tingkat sumatera utara  juga penghargaan dari Bupati Mandailing Natal sebagai Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

Pernahkah Zulkhairi Pulungan SE terlibat dalam organisasi adat Mandailing?

Zulkhairi Pulungan SE pernah aktif dalam organisasi Badan Pemangku Adat Mandailing Natal.

Foto : Zulkhairi saat pakaian Adat

Apa group Zulkhairi Pulungan SE untuk menyalurkan cerita Lucunya ?

Salah satu Inovasi di Medsos dalam rangka membangun Cinta Bahasa Mandailing lewat pantun telah membentuk Group, seperti Group Mari Berbalas Berpantun (MBB)  sejak tahun 2010 dan sampai sekarang group tersebut masih eksis.

Kenapa Zulkhairi Pulungan SE tertarik dan Peduli dengan Cerita Mandailing?

Siapa lagi yang peduli dengan Mandailing kalau tidak dimulai oleh anak anak Mandailing itu sendiri

Aku cinta mandailing

Mandailingmu-Mandailingku

Mandailing kita semua

Zulkhairi Pulungan SE juga sering membuat cerita cerita humor Mandailing, Puisi-puisi Mandailing yang mengandung pesan moral, Cerita-cerita adat budaya dan cerita-cerita lainnya sebagai upaya motivasi menumbuhkan rasa cinta kepada Mandailing. 

Zulkhairi Pulungan SE, Hampir setiap harinya menerbitkan Cerita-Cerita Lucu atau Puisi dan Pantun Mandailing dan memposting ke Sosmed melalui akun facebooknya Jhoulechiry Voelunganz. Seperti ada Bom Like baru di Posting sudah banyak yang like dan Komentar. 

Cerita-cerita Lucu Zulkhairi Pulungan SE sudah di tunggu-tunggu pengguna facebook untuk membaca cerita-cerita lucunya, sering dilihat di kotak komentar para Follower  dan teman Jhoulechiry Voelunganz meminta di buat Cerita lucu dengan Judul yang Unik. 

Foto : Zulkhairi Si Sejuta Cerita

Jhoulechiry Voelunganz tak sombong, setiap karyanya yang di Posting ikut berbalas Komentar dengan Follower dan berbagi trik membuat cerita Lucu. 

Anda tertarik membaca Cerita-cerita Lucu Jhoulechiry Voelunganz coba saja liat di akunnya, mungkin anda tidak hanya tertawa kencing celana pun bisa terjadi, wkwkwk, ini pengalaman saya si penulis berita, tidakk percaya coba saja!!!! Sangat bertolak belakang bukan dengan karir Jhoulechiry Voelunganz tapi inilah kreatifitas jarang manusia Unik seperti dia ditemui. Karya-karya seperti ini patut di hargai dan dikomersilkan dan di budayakan agar hidup kita lebih segar disuhi candaan dan guyonan.

 

Bakty